Download Movies, Download Game, Download Software, About Otomotif & Education.

June 29, 2012

Call Of Duty - The Movie - OPERATION KINGFISH





"OPERATION KINGFISH"
Kalok liat dari tanggal gambar tsb misinya 3 tahun setelah COD MW1, tapi 2 tahun sebelum COD MW2. lebih lengkapnya gini gan. Misi ini tuh untuk mencari tahu siapa penerus Imran Zhakaev (soalnya pada belum tau gan, sapa itu Makarov).
Tapi Misi ini ternyata jebakan yang dibuat ama Shepard, seperti yang agan-agan tau, Shepard berkhianat dari Shadow Task Force 141. dan Shepard sendiri udah kenal Makarov.
Diceritain disini Sephard yang sebetulnya "Pura-Pura tahu" tentang Posisi Makarov. dan akhirnya Shepard ngutus anggota Task Force (Soap, Price, & Ghost) juga minta bantuan dari Delta Force (Sandman) dan disini juga untuk pertama kalinya Price bertemu Sandman.

saat misi dah nyampe klimaksnya, dan berakhir disebuah ruangan, ternyata disana ga ada si "Ikan kakap" ato si "Kingfish" ato Keberadaan Makarov ternyata PALSU! malah yang ada jebakan!

akhirnya mreka smwa mutusin untuk batalin misi ini dan kabur buat nyelamatin diri.
Tapi saat usaha penyelamatan diri, disana udah ada Ambush dari Ultranasionalist. dan mau ga mau Price ngorbanin dirinya demi Soap, Ghost, dan Sandman. akhirnya yang selamat cuma bertiga dan Soap mengira klo Price udah mati ditangan Ultranasionalist.

Tapi sebetulnya Price sendiri ditawan oleh Ultranasionalist dan lokasi tawanannya Price ada di Gulag. (temen-temen yang maen MW 2 masih inget kan misi "The Gulag" ?) dan di misi MW 2 kita harus nyelametin Capt. Price.

nah ini knapa waktu misi The Gulag, kita harus nyelametin Price.

Intinya gan, antara Makarov dan Shepard ternyata ada "kerja sama".

Makarov punya yang Shepard mau dan Shepard punya yang Makarov mau.
dan yang makarov mau hanya ngebunuh Price & Soap. makanya bisa dibilang misi ini juga buat jadiin Tumbal Price & Soap

makanya di akhir film diatas shepard sempet nanya ke soap "tell me, about price?"

dari sini Soap baru nyadarin soal adanya penghianatan Shepard dan sadar Price masih hidup. Makanya soap sadar di MW2 buat jalanin misi nyelametin Prisoner #627 aka Price.

Pasca Price dan Soap bersatu, mungkin price & soap saling share pengalamannya slama ini tentang OP Kingfish. dan soal Pengkhianatan Shepard, mereka berdua terlambat nyadarin itu. yang akhirnya memakan Korban Garry "Roach" Sanderson & Simmon "Ghost" Rilley di Misi "Loose End!"


kurang ajar ya gan Shepard .. Roach ama Ghost dijadiin tumbal Shepard

dan akhirnya Shepard sendiri cerita soal keinginannya gan. dia gak mau lagi terlibat perang langsung ke Makarov, yang udah banyak makan korban pasukannya. makanya dia rela nyerahin Soap, Price, & Sandman sebagai Tumbal buat Makarov di misi OP Kingfish. karena Makarov tau 3 orang ini paling berbahaya buat Makarov Pribadi.

Gitu gan mengenai missing link OP Kingfish, yang ternyata didalangin sama Shepard & Makarov.

No comments:

Post a Comment