Download Movies, Download Game, Download Software, About Otomotif & Education.

September 20, 2012

Studi Banding SMK Mahardhika Batujajar Bandung Barat Dengan SMKN2 Surakarta Solo (Tempat Perakitan Mobil SMK)

Assalaamu'alaikum Wr. Wb.

Pekenalkan nama saya Diat Rohimat, kelas XI Mekanik Ottomotif 3, dan alhamdulillah sekarang saya naik ke kelas XII.
Untuk lebih mengenal saya bisa dilihat saja di tab My Profile.

Liburan akhir sekolah telah tiba, beruntung saya dipilih untuk mewakili Studi Banding di SMKN 2 Surakarta Solo.
Berikut foto-foto setibanya di sana.


Bpk. Tatang (Kepsek SMK Mahardhika) menyerahkan piagam kepada pihak dari SMKN 2 Solo.

Dan dari pihak SMKN 2 Solo juga menyerahkan piagam




Diatas foto-foto pada saat di Aula atau di Kampus ke-1 SMKN2 Solo.
Nah, dibawah ini foto-foto pada saat berada di Kampus ke-2 atau tempat perakitan Mobil eSeMKa.








Kiri : Ibu Teti, Pak Deni.




Pak Riady Somantri, Toolman di SMK Mahardhika.


Dan ini saya hehehe


AD 5 SMK, plat nomor yang digunakan pada mobil ini, selain itu juga pada mobil rakitan pertama dan kedua, berplat nomor AD 1 SMK, dan AD 2 SMK










Wawan Nurjaman, siswa kelas XII yang baru saja LULUS.




Kanan : Rahmat, dari jurusan Teknik Mesin.































Berikut pengalaman yang dapat saya bagikan dengan rekan-rekan sekalian, mohon maaf apabila ada kesalahan.
Terimakasih .... Xie Xie !!!

Wassalaamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment